Uba Yo Sare

Ada sebuah kisah dari Jepang dimana ketika seorang pria terbangun di tengah malam untuk pergi ke kamar mandi. Dia bangun dari tempat tidur dan berjalan sambil meraba-raba dinding menuju ke pintu kamar mandi yang gelap. Saat itu ia tak terpikir untuk menyalakan lampu kamar mandi karena dia sudah tidak tahan untuk buang air. Keadaan kamar mandi dalam keadaan gelap dan ia sengaja membuka pintu kamar mandi sedikit agar cahaya dari luar menerangi dan masuk ke dalam kamar mandi, karena malam itu sedang bulan purnama.

Ketika ia sedang buang air, tiba-tiba ia melihat bayangan seseorang dari luar menuju pintu kamar mandi, ketika matanya tertuju dengan bayangan itu. Tiba-tiba saja bayangan itu makin mendekat dan mendekat ke kamar mandi dan bayangan itu adalah sesosok wanita yang berpakaian kimono, wanita itu tampak terlihat sangat tinggi darinya, tetapi ia memiliki wajah yang tidak jelas, wajahnya seperti di tutupi oleh sesuatu, entah apakah itu? wanita itu diperkirakan sudah tua dan kimononya sudah sangat kusam dan kotor. Wanita itu hanya diam membisu, pria itu mulai bertanya "Apa yang sedang kau lakukan disini, cepat pergi!'', setelah itu tak ada jawaban sedikitpun dari wanita itu. Dan keesokan harinya, pria yang berada di kamar mandi tersebut dinyatakan hilang di dalam rumahnya, dan yang bisa ditemukan hanyalah sebuah jejak kaki yang aneh, yang berjalan seperti menyeret sesuatu dan jejak kaki itu berakhir di dinding rumah.

Setelah kalian membaca kisah ini, maka kalian mungkin akan dikunjungan oleh wanita berkimono ini, dan wanita ini akan datang dalam waktu tiga hari, tepat di malam hari. Jika kalian mendengar ketukan dari luar pintu kamar mandi sebanyak tiga kali di tengah malam, maka kalian jangan segera langsung dibuka, tetapi sebutkanlah sebuah kalimat "Uba Yo Sare". sebanyak tiga kali. Karena kalimat ini akan membuat wanita itu pergi menjauhi kamar mandi kalian, karena kalimat itu adalah nama wanita berkimono tersebut.

Categories: Share

48 comments:

  1. ini beneran terjadi gak? kamu ngalamin ga? itu cuma terjadi di kamar mandi kan? jadi kalau udah lewat hari ke-3 kita gak ke kamar mandi berarti gak ada apa-apa kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bro lu ngalamin ga?

      Delete
    2. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Delete
  2. Yang penting sebelom masuk kamar mandi jangan lupa baca doa dulu gan.

    ReplyDelete
  3. Yaa tuhan percaya aje,please percaya sama ALLAH wehh
    Gua yg demen mistis aje,gak gini" amat:3

    ReplyDelete
  4. Kalau mau masuk kamar mandi ya baca doa dlu lah, percaya sama Allah

    ReplyDelete
  5. woi eni kagak benerankan ye-.- kampret ngape gue baca-.-

    ReplyDelete
  6. Woi , Ada yang pernah ngalamin Hal ini Gk ?

    ReplyDelete
  7. Anjiir :v gue mah ada rasa takut,tapi kalo kayak gitu, bukannya menduakan allah ya. Seharusnya kan kalo kita islam baca kalimat allah aja.

    ReplyDelete
  8. Uba itu setahu saya artinya wanita pengurus rumah tangga, nggak mungkin nama orang. Mungkin maksudnya panggilannya kali...tapi kalau itu benar terjadi siapa yang ceritain ke orang-orang, dong? Kan, pas malemnya si cowok itu liat Uba Yo Sare besoknya langsung hilang tanpa jejak?

    ReplyDelete
  9. YANG PERNAH MENGALAMI KEJADIAN UBA YO SARE PLEASE COMMENT KE GUA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo udh ada yg ngalami berartii tuh org dah mati lah gan....

      Delete
  10. Datengnya tengah malem kan? Yaudah pipisnya lewat tengah malem.-.

    ReplyDelete
  11. Kalian yg udah baca lebih dr 3 hari ngalamin ngga sih? Trus yg upload crita beginian siapa juga? Serem tau. Jadi kpikiran :'(

    ReplyDelete
  12. bohong mah, awalnya sih gue percaya tapi setelah melihat kalimat "anda akan dikunjungi.." aq nggk percaya lagi aq percaya ama Tuhan yang Maha Esa aja :)

    ReplyDelete
  13. Beneran g ini?? Gua jd takut gan keluar dri kamar malem2..... Ya allah lindungi lah kami semua yang membaca urban legend ini ya allah aamin

    ReplyDelete
  14. Lebay deh, klo nyebut namanye yg ada dateng keleus.., org dipanggil nama dateng

    ReplyDelete
  15. Ini kan cuma mitos gan-_-
    Lagi pula kalau si mr.x nya itu hilang dan ngga ada yang tau, kenapa cerita ini bisa dibuat? Apakah si hantunya yang bikin nih artikel? Haha
    Lagi pula ceritanya hanya keliatan seperti kebetulan bertemu dengan si hantunya kan.

    ReplyDelete
  16. Aku hanya percaya allah swt . thinking positif kawan . ini hanya karangan manusia untuk merusak iman kita :)

    ReplyDelete
  17. Aku hanya percaya allah swt . thinking positif kawan . ini hanya karangan manusia untuk merusak iman kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu 3 hari setelah baca gimana??

      Delete
    2. Kamu 3 hari setelah baca gimana??

      Delete
  18. yah aku baca :'( untung kamar mandi ku didlm kamar. jd nanti aku kunci kamarnya dulu kalau mau tidur, jd bisa bebas mau pipis kpn aja yaa. dia orgnya nekat ngga yaa :S

    ReplyDelete
  19. Njirr.. Dia (uba) naek apa ya, dri jepun ke indonesia.. Garuda, AerAsia?? Penasaran..

    ReplyDelete
  20. Ya Allah.... semoga cerita ini gak asli... yang sudah lewat 3 hari tolong kasih tahu gw ya :(

    ReplyDelete
  21. Beneran loh hbs baca ini aku tengah malam diketok, terus aku langsung bilang "bentar masih beol nih".. Langsung dijawab "Ya sudah, saya beol di luar aja"

    ReplyDelete
  22. Beneran loh hbs baca ini aku tengah malam diketok, terus aku langsung bilang "bentar masih beol nih".. Langsung dijawab "Ya sudah, saya beol di luar aja"

    ReplyDelete
  23. astaghfirullah, postingannya useless banget

    ReplyDelete
  24. Serem banget kakaaaa... jadi takut aku nya hehe

    ReplyDelete
  25. Yaelah itu kan hantu nya di jepang ga mungkin lah ke indonesia". Kayak bisa beli tiket pesawat aja tu hantu LOL

    ReplyDelete
  26. Klo pria itu jomblo beda ceritanya hahaga

    ReplyDelete
  27. Makasi min udh dikasi tau :-) aku cuma bisa tersenyum membacanya:-)

    ReplyDelete
  28. Oke fix.. hari ini gue klo kencing sama beraknya di halaman rumah aja B)

    ReplyDelete
  29. Lah itu yang share ceritanya kok masih idup :v

    ReplyDelete
  30. Ajak boker sama sama aja dah

    ReplyDelete